Cara Mencintai Seseorang Bucin

Cara Mencintai Seseorang Bucin

Pasangan bucin ; budak cinta, biasanya tak terlepaskan. Salah satu bagian terberat dalam hubungan adalah mencintai pasangan Anda persis seperti yang mereka butuhkan.

Seringkali, Anda berpikir orang mengalami cinta seperti Anda. Y ou mendambakan teks pagi , sehingga mereka harus juga. Anda suka berbicara tentang pekerjaan, jadi mereka juga harus. Tetapi orang berbeda. Kami datang dengan kebutuhan, bagasi, dan keinginan yang berbeda, dan kami semua mencintai secara berbeda.

Menerima ini adalah langkah pertama untuk memberi pasangan Anda apa yang mereka butuhkan. Dan ketika Anda bisa mencintai mereka seperti yang mereka butuhkan, itu akan memperkuat ikatan yang Anda bagi.

Jadi, bagaimana Anda tahu apa yang mereka butuhkan?

Jika pasangan Anda suka mendengar, “Anda sangat berarti bagi saya,” “terima kasih telah melakukan itu,” atau tiga kata besar itu, “Aku mencintaimu,” maka bahasa cinta mereka adalah kata kata bucin yang orientasinya penegasan.

Apakah pasangan Anda suka menerima token kasih sayang Anda? Kemudian bahasa cinta mereka adalah pemberian hadiah.

Jika pasangan Anda suka ketika Anda membuat kopi untuk mereka atau merawat mereka ketika mereka sakit, maka bahasa cinta mereka adalah tindakan pelayanan.

Jika pasangan Anda menghargai malam kencan Jumat reguler atau waktu bebas telepon setelah bekerja, bahasa cinta pasangan Anda adalah waktu yang berkualitas.

Jika hal yang paling penting bagi pasangan Anda adalah menyentuh rambut mereka, berpegangan tangan di toko bahan makanan, atau seks biasa, maka bahasa cinta mereka adalah sentuhan fisik.

Namun, mencintai seseorang dengan cara yang mereka butuhkan bisa jadi sulit. Biasanya, kita cenderung mencintai orang lain dengan cara yang kita inginkan untuk dicintai dan banyak dari kita tidak menyadari ada gaya cinta yang berbeda. Jadi, ketika pasangan Anda meminta kami untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka, itu mungkin membuat Anda sedikit tidak nyaman. Dibutuhkan latihan untuk merasa nyaman dengan mencintai secara berbeda.

Untuk mencintai seseorang yang murni, sepenuhnya, dan tanpa syarat, dibutuhkan kerja. Dibutuhkan risiko, kerentanan, dan tidak mementingkan diri sendiri. Ketika Anda memilih untuk keluar dari zona nyaman Anda untuk mencintai seseorang dengan cara yang mereka butuhkan, Anda memilih untuk mencintai mereka tanpa syarat. Anda mengatakan, “Saya akan melakukan apa pun untuk Anda agar merasa dicintai.”

READ  Bagaimana Cara Kerja Gerbang Logika? Simak Penjelasannya!

Cinta tanpa syarat tidak barter, menghukum, atau menghakimi. Satu-satunya cinta yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan luka, mengubah koneksi, dan menciptakan hubungan terkuat yang bisa dibayangkan.

Mencintai pasangan Anda tanpa syarat dimulai dengan membuka dialog. Tanyakan kepada pasangan Anda apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hubungan, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka merasa lebih dicintai. Maka lakukanlah. Memikirkan kembali hubungan Anda ini adalah campuran dari kemurahan hati dan kesadaran. Awalnya mungkin tidak nyaman, tetapi itu akan membuahkan hasil. Anda berdua akan merasa lebih puas.

Cinta adalah tentang bangun di pagi hari dan meletakkan kopi di panci untuk mereka. Ini semua tentang teks selamat pagi yang sederhana. Ini semua tentang melakukan hal-hal yang membuat pasangan Anda bahagia, meskipun Anda tidak tahu mengapa harus begitu. Ini tidak selalu masuk akal bagi Anda, tetapi dengan senang hati melakukannya. Itu semua tentang itu.