Rekomendasi Manhwa Isekai

Rekomendasi Manhwa Isekai

Manwha merupakan novel bergambar yang ada di Korea Selatan. Manhwa saat ini telah menjadi populer didunia karena panel nya yang berwarna, plot yang semakin menarik dan sifat karakter yang beragam. Dalam beberapa tahun terakhir, dunia baca komik online genre isekai sedang naik daun. Tidak terbatas hanya di Jepang. Genre ini telah memperluas jangkauannya sampai ke Korea Selatan, Cina, dan bahkan AS.

Untuk perawalan biasanya cerita akan dimulai dari seorang anak laki-laki yang telah ditabrak oleh truk dan dibawa ke dunia fantasi atau seorang gadis yang bereinkarnasi sebagai penjahat dari sebuah buku cerita, itu yang membuat isekai mengandung banyak ide unik.

Oleh karena itu asaya akan memberi tahu Anda tentang beberapa manwha isekai terbaik untuk dibaca dan dikuti.

THE GAMERS

The Gamer merupakan manhwa yang ditulis oleh Sung Sang-Young dan diilustrasikan oleh Sang-Ah. Cerita ini secara garis besar didasarkan pada permainan peran berjenis fantasy RPG seperti Dungeons & Dragons dan banyak seri buku komik.

Cerita berawal ketika protagonis utama bernama Han Jihan, menyadari bahwa dia sudah berbeda dan telah menjadi karakter pada video game tetapi anehnya itu terjadi di dunia nyata. Akibat itu kehidupnya berubah menjadi jauh lebih rumit dari biasanya.

Dengan berubah seperti karakter pada video game, pastinya dia mendapatkan kemampuan seperti seseorang yang bermain video gim RPG. Seperti untuk naik level seperti karakter dalam permainan video atau kegiatan yang biasanya terjadi di gim RPG.

Meskipun keanehan ini terjadi pada dirinya, tidak ada yang menyadari ini pada awalnya selain sahabat dekatnya bernama Shin Seon-II.

Apa yang membuat manwha ini menarik adalah ia juga memperkenalkan pengguna kemampuan lain selain protagonis utama, dan diantaranya terjadi pertempuran di antara mereka. Tentu saja tidak lengkap jika tidak ada organisasi rahasia yang harus dikalahkan para pahlawan.

SURVIVE AS WIFE THE HERO’S

Survive As The Hero’s Wife adalah sebuah manhwa yang cocok dibaca oleh wanita, sebab cerita ini protagonisnya adalah seorang wanita. Manhwa ini ditulis oleh Nokki dan diilustrasikan oleh Abin. Ini adalah manwha yang telah diterjemahkan ke berbagai bahasa itulah mengapa manhwa ini begitu populer. pastikan untuk membaca manhwa Survive as Wife The Hero’s secara legal untuk mendukung penulis melanjutkan manhwa ini.

READ  Review Film Keluarga Cemara, Saatnya untuk Menjadi Lebih Jujur

Diawali dengan seorang wanita muda bernama Canaria yang secara ajaib telah bereinkarnasi sebagai penjahat yang ada di novel romanantis murahan.

Bukannya mendapatkan nasib baik, dia menemukan bahwa ditakdirkan untuk dieksekusi mati oleh suaminya. Jadi tujuannya setelah sampai didunia itu sederhana, yaitu untuk bercerai sebelum dia bisa dibunuh oleh suaminya.

Tetapi permasalahan datang ketika dia jatuh cinta kepada suaminya dan terjadi banyak masalah yang akan muncul dipertengahan cerita. Akhirnya tujuan yang sederhana menjadi lebih rumit daripada yang awalnya dia pikirkan.